Cinta sejati

Penulis: - Nov 6, 2021
Cinta sejati


Tidak Ada Manusia yang Sempurna


Sebagai manusia biasa kisah hidup yg pernah dijalani ummat manusia baik kehidupan kelam, manis, indah, pahit. Atau manusia tidak luput salah dan dosa. Itulah perjalanan hidup.

Kabar duka yang diterima datang dari yang mungkin banyak orang kenal, sebagai selebritis. Semua tahu pasangan suami isteri ini dipanggil sang Khalik pencipta alam semesta.

Vanesa anggel dan suami  meninggal dunia karena kecelakaan di jalan tol dan di beranda Facebook saya dan di media sosmed yang lain lagi rame mengucapkan  turut berduka cita. 

Menarik untuk membahas vanesa anggel dari sisi kehidupan romantikan bersama suami. 

Beberapa tahun yang lalu vanesa anggel viral dengan sebutan 80 juta dan tentu di mata banyak orang kalau mendengar nama vanesa anggel pasti akan langsung teringat tentang 80 juta ( negatif) . 

Walau begitu tapi masih ada pria yang mau menerima dan menjalani hubungan romantikan bersma vanesa bukan berarti pria atau sang suami vanesa anggel tak punya masa lalu yang kelam tapi yang menarik adalah mereka saling menerima karna bicara tentang cinta bukan hanya pada pusaran rasa suka tapi pada komitmen untung saling menerima, komitmen untuk melupakan apa yang telah terjadi di masa lalu dan berkomitmen untuk berjalan bersama menuju masa depan sampai maut memisahkan.... 

Selamat jalan pasangan sejati.. Terima kasih telah meninggalkan kisah pembalajaran indah buat kami yang masih hdup. 

Yang terliat Positif tak selamanya akan positif dan begitu pula yang terlihat Negatif tak selamanya kan Negatif. 

Yang manis jangan cepat di telan dan yang pahit jangan cepat di buang. Semoga di pahami 😆😆😆😆😆🙂🙂🙂

Turut berduka cita yang mendalam.


Alfatihah..