-->

Ads 720 x 90

Label

Search This Blog

Ngopi ! cuci tangan dulu !

SPEKTAKULER! TIM THOMAS INDONESIA 13 Kali Juara

  

Perhelatan pertandingan bulu tangkis dunia  di tahun 2020 ini adalah perebutan Piala Thomas yang ke 37.Untuk tahun ini Tim Indonesia mengundurkan diri dari peserta tim yang berlaga diperebutan piala Thomas. Rencananya Piala Thomas dan Uber 2020 akan dilaksanakan di Aarhus, Denmark, 3-11 Oktober 2020.

.Sangat disayangkan oleh pecinta bulu tangkis di tanah air maupun di manca negara  Tim Thomas yang selalu di tunggu aksinya  sebagai tim unggulan  yang selalu merajai arena perebutan piala Thomas. Sesuai penjelasan PP PBSI .Dalam hal ini Ketua Umum PP PBSI Wiranto, Wakil Ketua Umum I dan Ketua Harian PP PBSI Alex Tirta, Sekretaris Jenderal PP PBSI Achmad Budiharto, serta Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Susy Susanti memutuskan tim bulu tangkis Indonesia mundur dari Piala Thomas & Uber 2020.  Adapun alasan terbesarnya adalah adalah wabah covid 19, serta tidak adanya jaminan dari BWF(Badminton World Federation) sebagai induk organsisasi bulu tangkis dunia.

 

Tulisan kali ini kita tidak mengupas Piala Thomas tapi mengupas perjalanan tim Thomas indonseia dan bagaimana prestasi yang di raih

Silakan dibaca!

 

TAHUKAH ANDA ?

Diantara kejuaraan bulutangkis yang bergengsi , piala Thomas dan Uber merupakan kompetisi team sekala besar yang terkenal , piala Thomas merupakan even untuk pria sedangkan Piala Uber event untuk wanita .Piala Thomas adalah Piala untuk diperebutkan tim bulu tangkis beregu putra dunia yang diselenggarakan yang awalnya setiap tiga tahun,  pada awalnya kompetisi ini diselenggarakan setiap 3 tahun sekali , pada tahun 1981 Badminton World Federation ( BWF ) memutuskan dari tahun 1984 Piala Thomas dan Uber diadakan ditempat dan waktu yang sama dan diadakan setiap 2 tahun mulai dari tahun 1986. Hebatnya lagi tim Thomas Indoseia adalah tim terbanyak menjuarai atau merebut piala Thomas sebanyak 13 (tiga belas) kali.

Tim Thomas Indonesia, dimana Sejak pertama keikut sertaan Indonesia di Piala Thomas tahun 1958,Prestasi Tim Thomas  Indonesia  menorehkan catatan sejarah prestasi yang sangat membanggakan sejak  pertama  diselengarakan di tahun 1949 di Inggris  Indonesia  untuk petama kali ikut serta Kejuaraan  tersebut di di tahun 1958 di singapura langsung menjadi juara dan merebut piala Thomas yang berhasil mengalahkan Malaysia  di final ,sebelumnya Malaysia menjadi juara bertahan  tiga kali berturut turut.

Berikut ini daftar prestasi Tim Thomas indonesia


 Dari data di atas menggambarkan betapa digdaya nya Tim Thomas Indonesia yang mampu membawa Piala thomas ke tanah air sebanyak 13. sampai hari ini satu satunya negara yang mampu mencapai prestasi luar biasa. 

Tambahkan teks


Demikian kupasan ini untuk menambah wawasan pengetahuan prestasi atlit bulu tangkis indonesia. Harapanya prestasi itu tercipta dan bertambah terus dengan semangat juang yang tinggi demi  berkibarnya bendera merah putih.

 

Sebagai lanjutan tulisan ini akan mengupas atlit atlit bulu tangkis Indonesia yang mendunia .silahkan diikuti ..

Sekian ,semoga bermanfaat ,aamiin..

 

 

 

 

 

 

 

Related Posts

60 comments

  1. Tim Thomas tidak dapat mengikuti kejuaraan Piala Thomas dan Uber 2020 karena pandemi Covid19 ini. Mereka tidak bisa menunjukkan kemampuan mereka untuk kejuaraan berskala besar.

    Mengapa jaminan dari BWF(Badminton World Federation) tidak dapat menjamin tim thomas untuk mengikuti pertandingan?

    Artikelnya mudah di pahami dan bermanfaat karena kita dapat memperoleh berita-berita ataupun materi tentang keolahragaan

    ReplyDelete

  2. Menurut saya link atau situs www.bacaki.id sangat bermanfaat bagi sidwa ataupun ataupun orang lain yang ingin mencari tahu mengenai informasi dibidang olahraga, karena didalam link tersebut sudah teedapat banyak informasi dari berbagai macam cabang olahraga maupun untuk kebugaran jasmani lainnya.

    ReplyDelete
  3. Sayang sekali Indonesia mundur dari Piala Thomas & Uber 2020 karena adanya Covid-19. Semoga wabah ini bisa segera teratasi.

    Selain itu,n artikel ini sangat bermanfaat untukmuntuk wawasan pengetahuan prestasi atlit bulu tangkis Indonesia.

    ReplyDelete
  4. Keputusan tim bulu tangkis indonesia untuk mundur dari piala thoma uber 2020 karena pandemi corona menjadi sorotan media asing.sehingga hal ini tak lepas dari rekor indonesia yang sudah menjuarai kejuaraan itu tiga belas kali.

    ReplyDelete
  5. Artikel ini sangat bermanfaat karena dengan artikel ini saya dapat mengetahui mengenai atlet bulu tangkis Indonesia yang awalnya saya tidak tahu. Artikel ini juga menambahkan semangat kuta untuk berolahraga terutama pada olharaga bulu tangkis ini.

    ReplyDelete
  6. Keputusan Indonesia untuk mundur dari piala Thomas & Uber 2020 adalah hal yg sangat disayangkan melihat prestasi Indonesia yg sdh pernah menjuarai kejuaraan namun hal tersebut TDK dapat dipungkiri karena merebaknya Covid 19.

    Artikel ataupun blog ini sangat bermanfaat untuk mengembangkan wawasan pengetahuan.

    ReplyDelete
  7. Menurut saya artikel ini sangat bermanfaat serta artikel ini dapat menambah wawasan kita mengenai prestasi atlit bulu tangkis indonesia salah satunya yaitu TIM THOMAS INDONESIA. Namun sangat disayangkan sekali sebab tim bulu tangkis Indonesia mundur dari Piala Thomas & Uber 2020 yang dikarenakan wabah covid 19, serta tidak adanya jaminan dari BWF(Badminton World Federation) sebagai induk organsisasi bulu tangkis dunia.

    ReplyDelete
  8. Menurut saya, artikel ini sangat bermanfaat untuk kita para pembaca, dan dapat menambah pengetahuan wawasan kita tentang dunia olahraga.
    Di artikel ini bercerita tentang , tim Indonesia yang mengundurkan diri dari peserta tim yang akan berlaga di perebutan piala Thomas . Sangat di sayangkan sekali karena adanya covid sehingga tidak bisa bergabung, padahal jika di lihat prestasi yang di peroleh tim Indonesia telah menorehkan catatan sejarah prestasi yang besar dan sangat membanggakan.

    ReplyDelete
  9. Tim nasional bulu tangkis Indonesia menyatakan mundur dari kejuaraan beregu Piala Thomas dan Uber 2020 yang akan digelar di Aarhus, Denmark, 3-11 Oktober mendatang dikarenakan wabah Covid-19 ini.

    Apa perbedaan Piala Thomas dengan Piala Uber dalam perlombaan bulu tangkis?

    Artikel ini sangat bermanfaat dan menambah wawasan kita tentang pengetahuan dunia olahraga.


    ReplyDelete
  10. Menurut saya artikel ini sangat bermanfaat, karena kita dapat mengetahui dan menambah wawasan mengenai prestasi bulu tangkis Indonesia terutama pada TIM THOMAS INDONESIA. Namun yang sangat di sayangkan karena Indonesia pada kali ini tidak dapat mengikuti ajang bergengsi tersebut dikarenakan adanya Covid-19.

    ReplyDelete
  11. Menurut saya pribadi artikel ini sangat bermanfaat dan tentunya sangat memudahkan siswa dalam mempelajari tentang dunia olahraga meskipun dalam kondisi seperti sekarang ini dengan mewabahnya covid-19. Dan sangat disayangkan sekali Indonesia tidak dapat ikut dalam ajang bergengsi tersebut

    ReplyDelete
  12. Menurut saya pribadi artikel ini sangat bermanfaat dan tentunya sangat memudahkan siswa dalam mempelajari tentang dunia olahraga meskipun dalam kondisi seperti sekarang ini dengan mewabahnya covid-19. Dan sangat disayangkan sekali Indonesia tidak dapat ikut dalam ajang bergengsi tersebut

    ReplyDelete
  13. Menurut saya pribadi artikel ini sangat bermanfaat dan tentunya sangat memudahkan siswa dalam mempelajari tentang dunia olahraga meskipun dalam kondisi seperti sekarang ini dengan mewabahnya covid-19. Dan sangat disayangkan sekali Indonesia tidak dapat ikut dalam ajang bergengsi tersebut

    ReplyDelete
  14. Artikel Ini sangat bermanfaat untuk menambah wawasan kita dalam bidang olahraga, Namun Sangat disayangkan keputusan indonesia Yang mundur dari kejuaraan beregu Piala Thomas dan Uber 2020 dengan alasan Wabah covid-19 yang saat ini belum kunjung hilang

    ReplyDelete
  15. Pembahasan mengenai artikel ini sangatlah bermanfaat dan menambah wawasan saya tentang prestasi-prestasi Indonesia dalam permainan bulu tangkis, tentunya mengenai kisah perjalanan tim thomas indonesia dalam meraih prestasi. Dengan meraih 13 piala thomas ke tanah air adalah suatu kebanggaan terbesar bagi Indonesia sendiri. Ternyata dengan kondisi sekarang ini indonesia harus mundur dari piala Thomas & Uber 2020, sangat disayangkan.

    ReplyDelete
  16. Artikel ini sangat singkat dan jelas. Dapat mempermudah bagi murid yang sedang mencari cari materi pembelajaran di sekolah

    ReplyDelete
  17. Menurut tanggapan saya, artikel ini sangat bermanfaat untuk kita para pembaca dan dapat menambah wawasan kita mengenai prestasi atlit bulu tangkis indonesia yakni tim Thomas Indonesia. Selain itu, kita juga jadi tahu tentang perjalanan tim Thomas Indonesia dalam meraih prestasi dengan mampu membawa Piala thomas ke tanah air sebanyak 13. Namun sangat disayangkan sekali untuk tahun ini, tim bulu tangkis Indonesia mundur dari Piala & Uber 2020 dengan alasan wabah covid 19, serta tidak adanya jaminan dari BWF(Badminton World Federation) sebagai induk organsisasi bulu tangkis dunia.

    ReplyDelete
  18. Setelah membaca artikel diatas, menurut saya artikel ini sangat bermanfaat untuk saya dan menambah wawasan saya mengenai Tim Thomas. Dengan membaca artikel ini juga dapat meningkatkan semangat saya untuk lebih giat berolahraga khusus nya bermain bulu tangkis

    ReplyDelete
  19. Setelah membaca artikel diatas, menurut saya artikel ini sangat bermanfaat untuk saya dan menambah wawasan saya mengenai Tim Thomas. Dengan membaca artikel ini juga dapat meningkatkan semangat saya untuk lebih giat berolahraga khusus nya bermain bulu tangkis

    ReplyDelete
  20. Menurut saya link atau situs www.bacaki.id sangat bermanfaat bagi sidwa ataupun ataupun orang lain yang ingin mencari tahu mengenaj informasi dibidang olahraga, karena didalam link tersebut sudah teedapat banyak informasi dari berbagai macam cabang olahraga maupun untuk kebugaran jasmani lainnya.

    ReplyDelete
  21. Artikel diatas sangat bermanfaat bagi siswa/i ataupun orang lain karena sudah memberikan informasi lengkap mengenai tim thomas indonesia dan juga dapat memperluas wawasan bagi yang membacanya.

    ReplyDelete
  22. Artikel diatas sangat bermanfaat bagi siswa/i ataupun orang lain karena sudah memberikan informasi lengkap mengenai tim thomas indonesia dan juga dapat memperluas wawasan bagi yang membacanya.

    ReplyDelete
  23. Artikel diatas sangat bermanfaat bagi siswa/i ataupun orang lain karena sudah memberikan informasi lengkap mengenai tim thomas indonesia dan juga dapat memperluas wawasan bagi yang membacanya.

    ReplyDelete
  24. Menurut saya, keputusan Tim Indonesia yang mengundurkan diri dalam perebutan piala Thomas sudah tepat. Karena wabah virus corona (covid-19) apalagi tidak adanya jaminan dari BWF (Badminton World Federation). Walaupun kejuaraan ini bergengsi, tapi sudah pasti Tim Indonesia telah mempertimbangkan dan memikirkannya dengan matang.

    Tulisan atau artikel ini sangat bermanfaat untuk saya dan para pembaca lainnya. Kita bisa mengetahui lebih banyak tentang dunia olahraga.

    ReplyDelete
  25. Menurut saya dengan adanya artikel ini dapat memberikan informasi dan menambah pengetahuan tentang dunia olahraga. Seperti, kita dapat mengetahui bahwa Tim Thomas Indonesia mengundurkan diri dari peserta tim yang berlaga di perebutan piala Thomas akibat adanya Covid - 19 ini.

    ReplyDelete
  26. menurut saya artikel diatas memberikan informasi apa perbedaan piala thomas dan piala uber serta memperluas pengetahuan pembaca tentang dunia olahraga,namun sayang sekali indonesia mengundurkan diri pada pertandingan tersebut sebab wabah covid 19 serta tidak adanya jaminan dari BWF(Badminton World Federation) sebagai induk organsisasi bulu tangkis dunia.

    ReplyDelete
  27. Tanggapan Saya mengenai artikel ini sangat bagus dan bermanfaat karena kita dapat mengetahui pengetahuan prestasi atlit bulu tangkis indonesia dan juga memberikan informasi lengkap mengenai tim Thomas Indonesia.

    ReplyDelete
  28. Sangat disayangkan kemunduran
    Tim bulu tangkis Indonesia dari Piala Thomas & Uber 2020. Adapun alasan terbesarnya adalah adalah wabah covid 19, serta tidak adanya jaminan dari BWF(Badminton World Federation) sebagai induk organsisasi bulu tangkis dunia.

    Setiap berapa tahun dilaksanakan piala Thomas?

    Artikel ini sangat bermanfaat bagi pembaca

    ReplyDelete
  29. Menurut saya artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan saya mengenai kejuaraan bulutangkis yang bergengsi , piala Thomas dan Uber yang merupakan kompetisi team sekala besar yang terkenal. Indonesia pun sudah 13 kali membawa pulang piala thomas. Yang sampai hari ini satu satunya negara yang mampu mencapai prestasi luar biasa. Sayangnya indonesia tahun ini mengundurkan diri di karenakan adanya wabah covid 19, serta tidak adanya jaminan dari BWF(Badminton World Federation) sebagai induk organsisasi bulu tangkis dunia.

    ReplyDelete
  30. Menurut saya artikel ini sangat bermanfaat dan menambah wawasan kita tentang dunia olahraga terutama pada bidang bulu tangkis, dimana tim bulu tangkis Indonesia 13 kali juara di perebutan Piala Thomas. Walaupun tahun ini tim bulu tangkis Indonesia mengundurkan diri dari perlombaan karena adanya wabah covid 19 dan tidak adanya jaminan dari BWF. Namun bagi saya tim bulu tangkis Indonesia suda memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

    ReplyDelete
  31. Setelah membaca penjelasan di atas, menurut saya penjelasan tersebut sangat jelas sehingga mudah untuk diingat dan dipahami. Selain itu, dapat menambah wawasan saya mengenai prestasi atlit bulu tangkis indonesia seperti salah satunya Tim Thomas indonesia yang telah mendapatkan juara sebanyak 13 kali. Hal tersebut merupakan suatu hal yang sangat membanggakan untuk indonesia. karena, sampai hari ini indonesia masih menjadi satu-satunya negara yang mampu mencapai prestasi luar biasa tersebut.

    ReplyDelete
  32. Artikel ini sangat bermanfaat untuk menambah wawasan pengetahuan prestasi atlit bulu tangkis indonesia. Dengan artikel tersebut juga saya bisa tau bahwa Tim Thomas Indonesia yang mampu membawa Piala thomas ke tanah air sebanyak 13. Sampai hari ini satu satunya negara yang mampu mencapai prestasi luar biasa. 

    ReplyDelete
  33. Menurut saya setelah membaca artikel ini saya lebih tau Tetang prestasi-prestasi atlet bulutangkis dan juga mengetahui mengenai Tim Thomas Indonesia yang telah meraih 13 piala dalam kejuaraan
    Namun di sayangkan karna adanya wabah covid19 ini tim buluh tangkis Indonesia mengundurkan diri dari perlombaan karna tidak adanya jaminan dari BWf.walaupun pada tahun ini tim thomas Indonesia tidak dapat mengikuti perlombaan tetapi sampai hari ini negara Indonesia mampu menjapai prestasi luar biasa dengan menyumbangkan 13 piala thomas

    ReplyDelete
  34. Menurut saya artikel ini sangatlah bermanfaat, karena kita dapat mengetahui bahwa Tim thomas Indonesia telah mengundurkan diri dari piala Thomas dan Uber 2020. Hal ini diakibatkan adanya wabah covid yang telah menyerang berbagai negara. Melalu artikel inilah kita dapat menambah wawasan kita mengenai prestasi-prestasi yang telah diraih oleh atlet-atlet pembulu tangkis yang tentunya sangat membanggakan.

    ReplyDelete
  35. Diantara kejuaraan bulutangkis yang bergengsi , piala Thomas dan Uber merupakan kompetisi team sekala besar yang terkenal , piala Thomas merupakan even untuk pria sedangkan Piala Uber event untuk wanita .Piala Thomas adalah Piala untuk diperebutkan tim bulu tangkis beregu putra dunia yang diselenggarakan yang awalnya setiap tiga tahun.

    Pertanyaan saya yaitu Siapakah yang memberi nama Piala Thomas/Tim Thomas?

    Menurut saya artikel di atas sangat bermanfaat karena kita dapat mengetahui tentang Piala Thomas atau tim Thomas secara spesifik.

    ReplyDelete
  36. Prestasi Tim Thomas Indonesia menorehkan catatan sejarah prestasi yang sangat membanggakan sejak pertama diselengarakan di tahun 1949 di Inggris Indonesia untuk petama kali.


    Negara mana sajakah yang mengikuti kejuaraan thomas pada tahun 1948-1949?


    Artikel ini sangat bermanfaat dan mudah di pahami

    ReplyDelete
  37. Artikel ini sangat berguna bagi siswa-siswi yang ingin tahu tentang dunia olahraga, di mana kita juga bisa mengetahui nama-nama pemain terbaik dari Indonesia

    ReplyDelete
  38. Artikel diatas sangat bermanfaat dan dapat memperluas wawasan bagi yang membacanya. Dan karena artikel diatas saya tidak bertanya tanya lagi menenai tim Thomas karena saya sudah membacanay.

    ReplyDelete
  39. Artikel diatas sangat bermanfaat dan dapat memperluas wawasan bagi yang membacanya. Dan karena artikel diatas saya tidak bertanya tanya lagi menenai tim Thomas karena saya sudah membacanya.

    ReplyDelete
  40. menurut saya artikel ini sangat bermanfaat disini kita bisa mengetahui bahwa betapa digdaya nya Tim Thomas Indonesia yang mampu membawa Piala thomas ke tanah air sebanyak 13. sampai hari ini satu satunya negara yang mampu mencapai prestasi luar biasa. artikel ini sangat menambah wawasan pengetahuan prestasi atlit bulu tangkis indonesia. Harapanya prestasi itu tercipta dan bertambah terus dengan semangat juang yang tinggi demi berkibarnya bendera merah putih.

    ReplyDelete
  41. Menurut saya artikel ini sangat bermanfaat bagi kita,dan artikel ini juga dapat menambah pengetahuan kita tentang dunia olahraga.
    Dari artikel ini kita mengetahui bahwa tim Indonesia mengundurkan diri dari peserta tim yang akan berlaga di perebutan piala Thomas dikarenakan adanya wabah covid 19. Artikel ini juga kita dapat menambah wawasan kita mengenai prestasi-prestasi yang telah diraih oleh atlit-atlit bulu tangkis Indonesia.

    ReplyDelete
  42. Piala Thomas adalah kejuaraan bulu tangkis internasional untuk nomor beregu pria yang diadakan setiap dua tahun sekali dan Piala Uber adalah kejuaraan beregu untuk putri dimulai sejak 1956 dan pada awalnya diadakan setiap tiga tahun sekali. Sayangnya, Indonesia mengudurkan diri dari kejuaraan tersebut akibat perkembangan Covid-19 yang belum terselesaikan. Dengan mundurnya tim Indonesia dari Piala Thomas & Uber 2020, otomatis Merah Putih juga tidak akan berpartisipasi di ajang Denmark Open I dan Denmark Open II yang merupakan bagian dari turnamen seri Eropa.

    Pertanyaan :
    Negara mana sajakah yang telah menang dalam kejuaraan Piala Thomas?

    Artikel diatas sangat bermanfaat dan menambah wawasan mengenai prestasi pebulu tangkis Indonesia pada kejuaraan Piala Thomas.

    ReplyDelete
  43. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  44. Menurut saya artikel ini sangat membantu, karena para pembaca dapat menambah wawasan mengenai seputar dunia olahraga.

    Selain itu dengan adanya artikel ini kita dapat mengetahui alasan tim Indonesia mengundurkan diri dari piala thomas yaitu dikarenakan wabah covid-19 saat ini. Artikel ini juga membantu kita mengetahui prestasi-prestasi yang sudah diraih tim thomas Indonesia.

    ReplyDelete
  45. Menurut saya artikel ini sangat bermanfaat bagi kita,dan artikel ini juga dapat menambah pengetahuan kita tentang dunia olahraga, terutama pada bidang olahraga bulu tangkis. Selain itu kita dapat mengetahui prestasi atlet bulu tangkis dari Indonesia.

    ReplyDelete
  46. situs www.bacaki.id ini sangat bermanfaat dan mudah dipahami dan juga menambah wawasan tentang pengetahuan dunia olahraga. Pada artikel diatas disebutkan bahwa Indonesia sudah 13 kali membawa pulang piala Thomas. Namun Sangat disayangkan tahun ini tim bulu tangkis Indonesia mengundurkan diri karena wabah Covid-19.

    ReplyDelete
  47. Terima kasih karena telah memberikan informasi ini, dan semoga wabah Covid-19 ini segera berakhir, agar Indonesia bisa kembali berpartisipasi dalam kompetisi² Internasional seperti ini

    ReplyDelete
  48. Tim nasional bulu tangkis Indonesia menyatakan mundur dari kejuaraan beregu Piala Thomas dan Uber 2020 yang akan digelar di Aarhus, Denmark, 3-11 Oktober mendatang dikarenakan wabah Covid-19 ini.

    Apa perbedaan Piala Thomas dengan Piala Uber dalam perlombaan bulu tangkis???

    Pendapat saya artikel ini sangat bermanfaat, dan membuat kira lebih faham tentang olahraga.

    ReplyDelete
  49. Menurut saya artikel ini sangat bermanfaat bagi kita,dan artikel ini juga dapat menambah pengetahuan kita tentang dunia olahraga, terutama pada bidang olahraga bulu tangkis. Selain itu kita dapat mengetahui prestasi atlet bulu tangkis dari Indonesia.

    ReplyDelete
  50. Menurut saya artikel ini sangat bermanfaat bagi kita,dan artikel ini juga dapat menambah pengetahuan kita tentang dunia olahraga, terutama pada bidang olahraga bulu tangkis. Selain itu kita dapat mengetahui prestasi atlet bulu tangkis dari Indonesia.

    ReplyDelete
  51. Artikel ini sangat bermanfaat dapat menambah wawasan pengetahuan kita mengenai olahraga, Tim nasional bulu tangkis Indonesia menyatakan mundur dari kejuaraan beregu Piala Thomas karena di sebabkan oleh wabah covid.

    ReplyDelete
  52. Tim Thomas tidak dapat mengikuti kejuaraan Piala Thomas dan Uber 2020 karena pandemi Covid19 ini. Mereka tidak bisa menunjukkan kemampuan mereka untuk kejuaraan berskala besar.

    Piala Thomas diraih pertama kali oleh tim?


    Artikel yang sangat bermanfaat untuk menambah kan wawasan kita terhadap bulu tangkis



    ReplyDelete
  53. menurut saya artikel ini sangat bermanfaat disini kita bisa mengetahui bahwa betapa digdaya nya Tim Thomas Indonesia yang mampu membawa Piala thomas ke tanah air sebanyak 13. sampai hari ini satu satunya negara yang mampu mencapai prestasi luar biasa. artikel ini sangat menambah wawasan pengetahuan prestasi atlit bulu tangkis indonesia.

    ReplyDelete
  54. Tim Thomas tidak dapat mengikuti kejuaraan piala Thomas dan uber 2020 karena adanya wabah Covid 19.piala Thomas dan Uber merupakan kompetisi team sekala besar yang terkenal , piala Thomas merupakan even untuk pria sedangkan Piala Uber event untuk wanita.

    Kapan pertama kali Piala Thomas dan Uber di adakan?

    Menurut saya artikel ini singkat padat jelas dan mudah dipahami

    ReplyDelete
  55. Muh Aidil RahmadiSep 28, 2020, 10:22:00 AM

    Tim Thomas tidak dapat mengikuti kejuaraan piala Thomas dan Uber tahun 2020 karena pendemi covid 19.dan mereka tidak dapat memberikan kemampuan maksimalnya dan memilih untuk mundur

    Pada tahun berapa kejuaraan Thomas dan Uber dimulai

    Dari artikel di atas mudah di pahami

    ReplyDelete
  56. Menurut saya artikel ini kita harus banget membacanya karna ini menjelaskan tentang pengetahuan di bidang olahraga dan yang hobi berolahraga bisa mendapatkan pengetahuan2 yang memotivasi kita, seperti Thomas adalah kejuaraan bulu tangkis internasional untuk nomor beregu pria yang diadakan setiap dua tahun sekali dan Piala Uber adalah kejuaraan beregu untuk putri dimulai sejak 1956 dan pada awalnya diadakan setiap tiga tahun sekali. Sayangnya, Indonesia mengudurkan diri dari kejuaraan tersebut akibat perkembangan Covid-19 yang belum terselesaikan.

    Artikelnya mudah di pahami dan bermanfaat karena kita dapat memperoleh berita-berita olahraga maupun materi olahraga dan patut kita terapi.

    ReplyDelete
  57. Sayang sekali Tim Thomas tidak dapat mengikuti kejuaraan piala Thomas dan uber 2020 karena adanya wabah Covid 19.

    Kapan dan dimanakah Piala Thomas dan Uber pertama kali diadakan?


    Artikel ini sangat menambah wawasan pengetahuan prestasi atlit bulu tangkis indonesia.

    ReplyDelete
  58. Artikel ini sangat bermanfaat karena dengan artikel ini saya dapat mengetahui mengenai atlet bulu tangkis Indonesia yang awalnya saya tidak tahu. Artikel ini juga menambahkan semangat kuta untuk berolahraga terutama pada olharaga bulu tangkis ini.

    ReplyDelete
  59. Menurut saya artikel ini sangat bermanfaat serta artikel ini dapat menambah wawasan kita mengenai prestasi atlit bulu tangkis indonesia salah satunya yaitu TIM THOMAS INDONESIA. Namun sangat disayangkan sekali sebab tim bulu tangkis Indonesia mundur dari Piala Thomas & Uber 2020 yang dikarenakan wabah covid 19.

    ReplyDelete
  60. menurut saya artikel ini memuat hal yang sangat bagus yaitu tentang piala Thomas dan Uber yang diselenggarakan setiap 2 tahun sekali dan tim Thomas Indonsia sudah mendapatkatkan 13 kali kemenangan namun tahun ini Indonesia tidak bisa berpastisipasi karena pandemi covid-19

    ReplyDelete

Post a Comment

isi disini

Subscribe Our Newsletter