-->

Ads 720 x 90

Label

Search This Blog

Ngopi ! cuci tangan dulu !

MENGESPRESIKAN SUASANA HATI DALAM SEBUAH TULISAN


     Kalau manusia bisa berpihakdan  berpendapat tentangmu. Lantas apa yang membatasi dirimu untuk menganggap dirimu pasti bisa melakukannya. Memang bukan hal yang mudah, tapi punya harapan, keinginan,dan cita - cita besar adalah hak setiap manusia. untuk semua orang yang sempat meremehkan ingatlah dunia tidak sesempit sebuah tanda titik. ingatlah jika ada yang masih meremehkan segala yang kau lakukan. Sebenarnya dari setiap kekurangan seseorang pasti ada kelebihannya masing - masing. hari ini mereka menilai kekuranganmu! namun tanpa kau sadari kau juga memiliki kelebihan dan sebuah kekurangan  sama seperti mereka, yang mungkin mereka tidak ketahui dan dirimu sendiri belum menyadarinya.
semangatlah Kalau matahari bisa menyinari dunia dengan sinarnya bukankah hal mudah Bagi -NYA untuk mewujudkan beribu mimpi dan keinginan hamba -Nya. Termasuk urusan cita - citamu. sekarang tergantung bagaimana pergerakan usahamu dan keikhlasanmu sendiri dalam melangitkan segala keinginanmu.😇








MENGEJAR CITA - CITA 

                 Melamun itu membawaku terusik terbagun dari termangu saat mengingat kembali perkataan guru bahasa Indonesia ku kemarin di kelas ‘’Tidak ada yang tak mungkin Nak, Kalau kita selalu berusaha’’.kata – kata  ini seakan membangkitkan semangatku untuk terus mengejar semua hal yang ku cita – citakan. Aku memulai perjalanan ku setelah tamat di tingkat SMA. Saat itu aku baru berstatus mahasiswa baru di salah satu universitas terkenal di Surabaya. sering kali aku berfikir bagaimana caraku bertahan hidup di kota sebesar ini tanpa pekerjaan sampingan untuk menghidupiku selama berkuliah. Sejak saat itulah aku mulai mencari pekerjaan keberapa mini market terdekat yang membutuhkan pekerja tambahan. Dan beranggapan bahwa apapun pekerjaanku nantinya bayarannya harus sesuai dengan yang ku inginkan.
    Lima hari berturut – turut setelah jam kuliah selesai aku tidak langsung kembali ke rumah kost melainkan aku berjalan kesana- kemari mencari pekerjaan di sekitar tempat ku kuliah tanpa menyerah sedikitpun.
****
Keesokan hari setelah jam kuliah berakhir aku tiba- tiba saja mendapat surat dari salah satu perusahaan marketing salah satu tempatku mengajukan lamaran kerja .Ternyata aku diterima di tempat tersebut sebagai salah satu pegawai di bagian keuangan / (kasir) surat itu berisi bahwa Saudari Khalifah Nur Asyifaa .diterima sebagai pegawai tetap di perusahaan PT .ELIZABETS MARKETING CENTER . Perjuangan ku tak berhenti disini,
****
Sejak saat itu  hari- hari ku hampir setiap saat penuh kesibukan yang menumpuk.Tapi, keadaan ini tak  bertahan lama.Karena cara kerjaku yang semakin hari tiba- tiba saja buruk, menurut salah satu menejer(pemilik perusahaan itu).Tapi perasaanku kala itu tidak begitu kecewa karena aku percaya di balik sebuah peristiwa yang ku alami kali ini ada hikmah yang indah dibaliknya dan kutanamkan dalam hatiku apapun masalah yang kuhadapi pasti ada jalan keluarnya.








selamat membaca👆😇

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter