-->

Ads 720 x 90

Label

Search This Blog

Ngopi ! cuci tangan dulu !

AWASS!! ADA KANKER DALAM MOBIL


ADA KANKER DAlAM MOBIL

Ada beberapa keluhan orang katanya malah mengantuk pusing, atau bahkan lemas setelah langsung menghadapi menghidupkan AC. Padahal, hala-hal inilah yang bisa jadi penyebab kecelakaan jalanan”.


Berikut ini #TIPS DAIHATSU, dalam berkendara
Masuk mobil jangan langsung nyalakan AC ya, walaupun mobilmu sepanas oven!
Upsss, jangan langsung nyalaian AC! Sebab udara dari semprotan AC bercampur dengan udara dalam mobil bisa menimbulkan udara yang menyebebkan kanker loh kalua dihirup.
Mau naik mobil? OK
Silahkan, tapi buka dulu semua kaca, lalu nyalakan AC selama beberapa menit, silahkan jalan, baru kemudian jendelanya ditutup setelah beberapa menit.
Menurut sebuah penelitian, radiasi sinar matahari menyebabkan reaksi kimia antara materi plastik, pengharum ruangan, bahan pelapis jok dan bahan lain di kabin dengan udara panas mengahsilkan berbagai zat baru, satu diantaranya adalah Benzena, racun penyebab KANKER.
 Selain kanker, Benzena ternyata bisa meracuni tulang-tulang tubuh kita, menyebabkan anemia dan menurunkan jumlah sel darah putih. Kalua sering menghirupnya dalam jangka waktu yang lama bisa menyebabkan leukemia, menambah resiko penyebab kanker loh! Benzena juga dapat mengakibatkan keguguran bagi ibu hamil.
Kalau anda terbiasa langsung naik mobil tanpa membuka jendela, mau ngak mau anda bakal menghirup banyak racun yang sangat cepat masuk ke dalam tubuh.
Jadi sebelum nyalain AC mobil, biasakan selalu membuka jendela dan pintu mobil supaya udara beracun yang ada di dalam mobil bisa terbuang keluar kira-kira 5 menit.
Kalau ngk mau repot, kamu bisa membuka kaca mobilmu sedikit saat parker, atu carilah tempat parker di tempat yang teduh dan tidak terkena paparan sinar matahari langsung.

Sumber:

#TIPS GODAIHATSU

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter