-->

Ads 720 x 90

Label

Search This Blog

Ngopi ! cuci tangan dulu !

Dipuji Warganet, Pesta Pernikahan Unik dari Bahan Bekas

Dipuji Warganet, Pesta Pernikahan Unik dari Bahan Bekas

Jakarta - Konsep pernikahan unik selalu menarik untuk disimak. Kreativitas sang pengantin maupun wedding organizer seolah ditantang untuk mewujudkan konsep pernikahan yang tak biasa. Namun, bagaimana bila tak hanya unik, tapi pesta pernikahan tersebut ramah lingkungan?
Sebuah foto konsep pernikahan unik yang diunggah warganet menarik perhatian banyak orang. Foto tersebut diunggah oleh akun Facebook Ari Gami. Menurut dia, konsep pernikahan bertema daur ulang tersebut benar-benar terjadi.
Foto yang diunggah pada Selasa (02/01/2018) itu menunjukkan dekorasi pesta yang terbuat dari bahan-bahan bekas seperti ban mobil, drum bekas, botol plastik yang dibentuk menjadi hiasan, bahkan pakaian pengantinnya sendiri juga dari bahan plastik pembungkus kopi.
Di lokasi pernikahan Pawit Wahono dan Eni Rahmawati itu tak terlihat sama sekali dekorasi lain melainkan dari bahan bekas. Ban bekas ditumpuk menjadi dua dan dicat hingga menjadi kursi bagi para tamu. Drum bekas juga dibentuk sedemikian rupa hingga menjadi kursi pelaminan.
Sementara gaun mempelai wanita dan jas mempelai prianya, sengaja dibuat dari plastik pembungkus kopi. Tak tanggung-tanggung, mahkota penghias kepala mempelai wanita dan bunga di genggamannya juga terbuat dari plastik.
Konsep pernikahan daur ulang tersebut mendapat pujian dari warganet. Menurut warganet, meski terlihat sederhana, konsep pesta pernikahan yang dilaksanakan di Banjarnegara, Jawa Tengah itu amat menginspirasi karena menggunakan bahan-bahan bekas serta plastik daur ulang.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter