-->

Ads 720 x 90

Label

Search This Blog

Ngopi ! cuci tangan dulu !

Datuk Seri Mahadi Badrul mengoleksi mobil mainan Hot Wheel



Datuk Seri Mahadi Badrul mengoleksi mobil mainan Hot Wheel Dengan Menempel 4.600 Mobil Mainan
Datuk Seri Mahadi Badrul Zaman (34 tahun) adalah seorang CEO di Financial Genius Group di Malaysia. Sejak usia 13 tahun, ia mengoleksi mobil mainan Hot Wheel.

Kini koleksinya itu mencapai 5.000 buah Hot Wheel. Nah, sekitar 4.600 mobil mainannya itu ditempelkan di Jaguar miliknya. Dilansir dari Harian Metro, Datuk Mahadi yang populer dengan panggilan Mahadi BZ ini ingin Jaguar Tipe-S miliknya berbeda. Sementara koleksi Hot Wheelnya semakin banyak dan memakan tempat.

Akhirnya ia memutuskan untuk menempelkan ribuan mobil mainan itu di mobil Jaguarnya. Ia pun jadi bisa memecahkan dua masalah dengan satu cara penyelesaian.

Ditambah kini mobilnya merefleksikan kepribadiannya yang flamboyant dan suka fashion. Penampilan Jaguar berselimut Hot Wheel ini memang terlihat jadi sangat berbeda. Tetapi bisa ditebak perawatannya bisa sangat sulit.

Masalah lainnya, mobil itu tidak bisa diparkir sembarangan karena dikhawatirkan akan ada orang yang berusaha melepaskan mobil mainannya. Tetapi bila Anda adalah pencari perhatian, dijamin Jaguar berselimut mobil mainan ini jadi magnet bagi bola mata orang lain.

Hanya saja Mahadi BZ bukanlah orang pertama di dunia yang punya ide nyeleneh menyelimuti mobilnya dengan mobil mainan. Pada 2008, James Ford menggunakan ribuan mobil mainan untuk menutupi mobil Ford Capri miliknya. Ia menamakan mobilnya itu dengan nama ‘Jenderal Carbunkle’ dan telah dilelang di situs ebay.

Source: intisari.grid.id
Foto: hmetro.com.my

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter